Thursday 23 April 2015

Tips Cara PDKT Ampuh dan Jitu Lewat SMS, BBM, atau Chatting Apa Aja | gojeganbro.blogspot.com

Unknown | 09:52 | |
Tips PDKT lewat BBM SMS gojeganbro.blogspot.comTips PDKT Ampuh dan Jitu Lewat SMS, BBM, atau Chatting Apa Aja - ini saya buat karena melihat keresahan manusia jaman sekarang yang selalu memikirkan dan tentang orang yang dikasihinya tetapi mengalami kesulitan dalam melakukan PDKT alias pendekatan, sebagai upaya pasti dalam memenuhi rasa penasaran akan orang yang dipuja dalam hati para pujangga ini (wkwk). Langsung saja silahkan disimak Tips-tips pdkt pada artikel ini.
Pertama-tama sebelum kita mengeluarkan jurus ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami, atau bisa dibilang kondisi yang harus dimiliki oleh pengguna jurus ini. Langsung saja ini dia syarat atau kondisi yang harus disadari dan dimiliki pengguna jurus PDKT Ampuh untuk menunjang persentase keberhasilan jurus ini :

Jangan memperlihatkan rasa suka Anda: Hal ini wajib dan harus dilakukan dalam melakukan pdkt! kenapa?. Pada tahap awal kita tidak pernah tau apakah kita ini merupakan tipe yang diidamkan oleh target kita apa bukan, apa lagi jika kita dalam keadaan "friend zone", nah jika anda langsung memperlihatkan indikasi bahwa anda suka terhadap seseorang sedangkan Anda bukanlah tipe idaman seseorang yang Anda suka atau justru dalam kondisi "friend zone" kebanyakan orang akan langsung merespon perasaan anda dengan tindakan memasang penghalang atau justru langsung bersikap menjauhi terhadap Anda karena mereka tidak ingin memberikan kesempatan bagi Anda dan Judgement sudah Anda dapat. Hal ini sangatlah fatal karena target langsung menutup hati untuk Anda dan Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk membuktikan siapa Anda(promosi). Care bolehlah tapi jangan over dengan langsung mengungkapkan kata-kata atau emoticon-emoticon yang berbau cinta menjurus dua hal ini cukup bagi target Anda untuk menutup hatinya tanpa mengenal Anda lebih jauh, pada tahap awal itu hanya akan menjadi langkah bunuh diri bagi Anda.

Yang kedua Jangan pernah memasuki zona kakak adek! hal ini mungkin sangat cepat untuk membuat Anda dekat dengan target Anda akan tetapi dikemudian hari akan sangat menyulitkan Anda karena bisa jadi target Anda benar-benar menganggap Anda sebagai kakak atau adek. Repotkan. Yang terakhir adalah Sabar seperti Anda tahu "orang sabar disayang Tuhan" klo udah disayang Tuhan tinggal mintak deh dalam doa.

Tips PDKT Ampuh ini. Ini dia Langkah-langkah/Tips PDKT Ampuh dan Jitu Lewat SMS, BBM, atau Chatting Apa Aja :

Langkah Awal PDKT

Kata-kata pertama Anda akan sangat menentukan apakah Anda layak untuk ditanggapi atau tidak, gunakan sapaan yang baik, tetapi sebelumnya Anda harus memikirkan beberapa hal terlebih dahulu:

  1. Pastikan Anda mempunyai alasan yang jelas ketika ditanya bagaimana Anda mendapatkan alamat pesan target. Apabila Anda menggunakan via internet chatting biasanya hal ini tidak akan terjadi karena informasi seperti itu mudah didapat, maka lompati saja poin ini. Apabila Anda menggunakan jaringan selular Anda dapat berkata jujur, atau katakan saja dapat dari Facebook, atau teman Anda yang kebetulan temen jauh target Anda, hal ini bisa menjadi topik awal pembicaraan Anda.
  2. Pastikan Anda mempunyai topik dasar yang akan menjadi dasar hubungan Anda dengan target selama pdkt, hal ini juga akan berfungsi untuk menyamarkan niat Anda untuk lebih mengenal Do'i karena kasih dan sayang. Jangan khawatir saya sudah mempersiapkan bagi Anda beberapa contoh :

  • Ingin belajar sesuatu :
    Mulailah dengan bertanya mengenai sesuatu yang Do'i kuasai, misalnya mengenai pelajaran tertentu dalam sekolah atau kuliah, cara berbahasa daerah, cara bermain game tertentu, cara menggunakan aplikasi tertentu, cara memelihara/melatih hewan(biasanya topik ini sangat menarik dan dapat digunakan untuk jangka panjang). Atau sebaliknya Anda menawarkan diri untuk memperbaiki, atau membantu Do'i dalam bidang tertentu, namun jangan sampai Anda justru malah menggurui Do'i.
  • Hobi yang sama
    Apabila Anda mempunyai hal ini jelas sekali akan menunjang hubungan Anda dengan si Do'i. Anda bisa share apa aja yang Anda tahu ke Do'i tetapi tetap menunggu tanggapan-tanggapan dari Do'i, maka akan terjalin pertukaran informasi yang akan membuat Anda dan Do'i nyaman. Carilah informasi sebanyak-banyaknya di Google untuk membantu Anda mempersiapkan topik atau hobi yang akan Anda pakai

Tips PDKT lewat BBM SMS gojeganbro.blogspot.com

Contoh Teknis :

  • Via sms

Anda  :
"hey, sorry ini aku bima bener ga ini nomer katrina?"
Do'i    :
"Iya ada apa ya? qo bisa tau nomorq?"
Anda :
"Iya nih aq dapet nomor dari temenku si Farid. Boleh gak tanya-tanya soal bahasa sunda? kemaren aku ada sodara/temen/temen game/mau ke Bandung. Kalo boleh sih soalnya gak tau ni mau tanya siapa(yakinkan kalau memang Do'i satu-satunya jawaban buat masalahmu)".

  • Via Chatting

Untuk online messanger Anda bisa langsung mengungkapkan keperluan Anda seperti chat terakhir di atas.

Setelah ini tahap pengembangan dari Anda sesuai dengan topik. Saran jangan buru-buru ajak ketemuan, buat kondisi yang nyaman dulu dalam percakapan Anda, hati-hatilah menggunakan kata agar tidak melukai perasaan dan mungkin mencoreng image Anda sendiri sebagai orang yang nyaman. Jaga percakapan ini baik-baik agar dapat masuk ketahap selanjutnya. Indikasi bahwa Anda diterima adalah Do'i menjawab setia chatting Anda meskipun membutuhkan waktu. Jika tidak, bahkan terkesan menjauhi, Anda perlu melakukan evaluasi diri, ada beberapa kemungkinan :

  1. Anda terburu-buru(tidak sesuai dengan tips dan langkah)
  2. Topik yang Anda pilih tidak sesuai dengan Do'i (cari saja topik baru)
  3. Do'i kemungkinan sudah punya gebetan atau orang yang dekat dengan dia.

Langkah Lanjutan PDKT

Untuk selanjutnya Anda tidak perlu malu atau ragu untuk mengawali suatu percakapan. Anda bisa memulainya dengan menceritakan sesuatu pengalaman yang sedang Anda alami atau bertanya soal topik yang sedang Anda bawa, atau hal-hal lain yang sifatnya umum. Jangan menanyakan "lagi apa? udah makan belom?" pada tahap ini karena memang bukan porsi Anda untuk menanyakan hal ini, alih-alih Anda akan dicap sok care atau Do'i akan risih. Bangkitkan minat Do'i untuk masuk dalam sebuah obrolan seperti misalnya Anda tahu Do'i suka Mie Ayam "Eh tau gak tempat Mie Ayam yang enak? Laper ni tau2 pengen Mie Ayam" memang terkesan aneh tapi dengan ini Do'i akan dengan mudah masuk dalam percakapan ini karena memang berpikir "aneh-aneh aja ni orang, yaudah deh ga ada salahnya juga jawab". Setelah itu Anda bisa memberikan perbandingan, misalnya Do'i kasih saran di tempat "A" Anda kasi perbandingan "kalo tempat si B enak gak si A agak jauh" nah disini Anda akan merasakan aliran percakapan yang baik.

Terus ulangi tahap ini untuk meningkatkan percaya diri Anda dan menjalin komunikasi dan image yang baik buat Do'i.

Langkah Akhir PDKT Lewat Chatting

Langkah akhir dari Tips PDKT Ampuh dan Jitu Lewat SMS, BBM, atau Chatting Apa Aja - Adalah dengan mencoba mengajak Do'i untuk ketemuan yang akan terus melatih kepercayaan diri Anda. Ajaklah Do'i bertemu untuk membahas sesuatu yang berhubungan dengan topik yang Anda bawa(beli perlengkapan untuk peliharaan, makan ditempat yang disarankan Do'i, atau nonton yang Do'i suka) intinya adalah yakinkan Do'i bahwa Anda membutuhkan guide/saran/arahan dari Do'i untuk melakukan sesuatu itu. Hal ini sangat efektif karena biasanya seseorang akan sangat senang untuk memperlihatkan kemampuan atau hal yang memang disenanginya.
Tips PDKT lewat BBM SMS gojeganbro.blogspot.com

Pastikan untuk berdoa untuk usaha Anda, disini saya memberikan saran yang baik dan bisa dibilang benar bukan yang asal berhasil tetapi merugikan Anda maupun Do'i Anda.

Yak sepertinya untuk Tips PDKT Ampuh dan Jitu Lewat SMS, BBM, atau Chatting Apa Aja dari saya sampai disini saja. Janganlah sungkan untuk bertanya tentang tips-tips pdkt ini pada komentar atau untuk membagikan pada teman Anda yang memang sedang memperjuangkan Pasangan Hidup. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda, jangan lupa komen, share dan like.
Share this article

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Gojeganbro • All Rights Reserved.
Blogger Templates Design by BTDesigner • Powered by Blogger